Tips Perawatan Wajah dari Kulit Kusam

No comment 62 views

Wajah merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki oleh seorang wanita. Bisa dikatakan wajah yang bersih dan bebas kusam adalah dambaan bagi setiap wanita. Yah, bagaimana tidak! Melihat wajah sendiri apalagi bersih dan berseri adalah kepuasan tersendiri. Kamu pun pasti akan lebih percaya diri saat bertemu dengan rekan ataupun pujaan hati. Jadi, untuk mewujudkannya kamu membutuhkan usaha dengan melakukan perawatan kulit yang tepat. Bisa menggunakan cara-cara alami ataupun menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari MS Glow Luminous.

MS Glow Luminous

MS Glow Luminous adalah rekomendasi terbaik untuk produk perawatan kulit. Produk ini sudah dikenal luas dikalangan remaja wanita yang ingin mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah. Dan produk ini cocok digunakan bagi yang memiliki jenis kulit kering ataupun normal. Oia.. selain untuk menjaga kulit tetap cerah, penggunaan MS Glow Luminous dalam jangka waktu yang panjang dapat membuat kulit tampak lebih putih loh! Sehingga ini bisa menjadi kesempatan yang bagus bagi kamu yang kerap bermasalah dengan warna kulit. Karena pada prinsipnya, MS Glow Luminous mampu mengangkat noda di wajah termasuk flek hitam yang sulit dibersihkan oleh produk sejenis. Sehingga lama-kelamaan flek menjadi pudar dan kulit menjadi lebih lembut dan halus. Nah, untuk mendapatkan MS Glow Luminous harga murah, kamu bisa membelinya langsung lewat marketplace Blibli.com. Silahkan cek sekarang juga, Ya!

Selain menggunakan produk kecantikan, kamu juga perlu melakukan kebiasaan-kebiasaan baik ini, diantaranya adalah;

1. Rutin bersihkan makeup brush

Kebiasaan menggunakan makeup brush juga ternyata bisa memberikan efek yang kurang baik bagi kulit cantikmu. Apalagi jika kamu termasuk orang yang jarang membersihkan makeup brush, maka penggunaan makeup brush yang ‘kotor’ bisa beresiko menimbulkan infeksi dan pori-pori kulit menjadi tersumbat. Maka dari itu, penting untuk membersihkan brush terutama brush yang dipakai untuk area seputar mata, minimal 2 kali dalam sebulan. Sementaran untuk brush lainnya, kamu bisa membersihkan (mencucinya) sedikitnya 1 kali dalam sebulan.

2. Hindari menyentuh wajah

Menyentuh wajah sangat tidak dianjurkan saat kamu sedang melakukan perawatan wajah. Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa area telapak tangan kerap disinggahi oleh kuman dan bakteri. Sehingga saat kamu menyentuh wajah dalam kondisi tangan yang tidak bersih, maka secara otomatis, kuman-kuman juga ikut berpindah dan masuk ke dalam pori-pori kulit kamu. Inilah yang sering menimbulkan masalah kulit seperti kulit berjerawat, keriput hingga masalah kesehatan lain yang berhubungan dengan virus atau bakteri.

3. Menjaga tubuh tetap terhidrasi

Maksudnya di sini adalah menjaga tubuh agar tercukupi cairannya. Nah, saat kamu memilih produk-produk perawatan kulit, maka pilihlah produk kecantikan yang mengandung hydrating formula. Dimana penggunaan produk yang mengandung formula ini dapat menjaga kelembaban kulit cantik kamu. Selain itu, jangan lupa untuk meminum air putih minimal 8 gelas per hari, untuk menjaga tubuh kamu tetap terhidrasi.

4. Makan makanan sehat

Kebiasaan lain yang juga tak kalah penting untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah adalah rutin mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat. Makanan-makanan yang mengandung asam lemak omega 3 adalah yang paling diperlukan untuk kulit kamu. Asam lemak omega 3 bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban. Nah, makanan yang tinggi kandungan asam lemak omega 3 adalah makanan yang bersumber dari laut seperti ikan makarel, ikan salmon, tiram serta biji-bijian terutama chia seed.

Leave a reply "Tips Perawatan Wajah dari Kulit Kusam"