Tips Mencuci Pakaian Agar Terhindar Dari Bau Apek

No comment 602 views

Parfum Mewah untuk Wanita

Bagi banyak orang, pakaian yang wangi akan menambah kepercayaan diri seseorang yang mengenakannya. Sehingga pada umumnya seseorang akan menggunakan pengharum pakaian ataupun deterjen yang terdapat pengharum pakaian pada saat mencuci, namun pada kenyataannya pengharum pakaian tersebut hanya wangi pada beberapa saat saja dan tidak tahan lama.

Sering kali hal itu lah yang membuat saya kesal karna pakaian yang saya pakai tidak bisa wangi tahan lama sepanjang hari. Pakaian yang sudah tidak wangi lagi dan cenderung bau apek akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Untuk itu, aroma pewangi pakaian yang tahan lama merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan.

Ada beberapa hal juga yang perlu kamu perhatikan dalam mencuci pakaian yang baik dan benar:

Yang pertama, sering mengganti air cucian. Mencuci dengan tangan atau mesin cuci perlu dilakukan dengan air yang bersih. Oleh karena itu, dilakukan penggantian air cucian secara berkala. Jangan minum dan membilas menggunakan air yang sama karena menyebabkan cucian jadi bau dan juga kucel.

Yang kedua, rutin membersihkan mesin cuci. Seperti menjawab di atas salah satu penyebab baju tidak wangi tahan lama setelah meminta mesin cuci kotor. Bersihkan mesin cuci secara berkala agar mesin cuci selesai performanya. Pada mesin cuci bukaan depan, biasanya ada pengatur suhu, gunakan air dengan suhu tertentu dan cairan pembersih untuk mesin cuci.

Yang ketiga, Cuci baju dengan air panas. Baju yang mengeluarkan keringat bercampur dengan asap kendaraan dan debu yang disimpan menyimpan segudang kuman dan bakteri. Kuman dan keringat yang tergantung pada kain akan terangkat jadi baju bisa terhindar dari bau.

Yang keempat, jangan biarkan baju terlalu dijemur. Menjemur baju di bawah sinar matahari sampai kering sempurna memang efektif. Namun, kompilasi baju kering, segera angkat atau pindahkan ke tempat teduh. Matahari di siang hari yang sangat menyengat akan mempercepat proses penguapan pada baju yang basah. Namun, wewangian yang digunakan akan ikut menguap juga. Dan juga jangan menyeterika baju lembab. Ada saat-saat orang buru-buru harus pergi belum bajunya belum kering. Agar kering, baju lembab tadi langsung disetrika. Ini sangat tidak disarankan karena deterjen dan pewangi yang digunakan akan menguap, kemudian baju kembali apek.

Dari ke empat diatas anda bisa juga dengan menggunakan parfum mewah untuk wanita agar tidak perlu khawatir soal bau apek yang akan ditimbulkan walaupund dengan segudang aktivitas. Dengan menggunakan royale parfume kamu juga bisa menjadi lebih segar dengan aroma fresh yang ditimbulkan.

Leave a reply "Tips Mencuci Pakaian Agar Terhindar Dari Bau Apek"