Single dan Double Cabin Toyota Hilux di Auto2000 Angkasa yang Punya Desain Kokoh

Toyota Hilux Auto2000

Toyota tidak mau kalah dengan brand Mitsubishi dalam menghadirkan varian pick up terbaru. Ya, mengusung nama Hilux, Toyota sangat mengandalkan mobil single cabin dalam hal penjualannya. Saat ini, dealer di Indonesia seperti Auto2000 Angkasa telah menyediakan Hylux pada generasi kedelapan sejak diperkenalkan pada 2015 lampau.

Nah, setelah itu, pada tahun 2017, Hylux meluncurkan sebuah mobil dengan versi facelift. Platform dari Toyota Hilux sendiri sangat mirip dengan Toyota Fortuner serta Innova. Tentu saja, mobil ini sangat tangguh sebab memakai basis mini truck.

Ada beberapa varian dari Hylux meliputi D-Cab atau double cabin, S-Cab atau single cabin, serta C-Cab atau extra cabin. Dari model D-Cabin sendiri masih terbagi lagi menjadi berbagai varian seperti G, E, serta V.

Hilux dengan tipe single dan double cabin adalah kendaraan yang dapat digunakan untuk bisnis pada bidang jasa pengiriman barang. Atau, bisa juga digunakan untuk kendaraan niaga. Meskipun menjadi salah satu truk pick up, tetapi desainnya mewah, elegan, dan sporty. Bahkan, bisa dibilang, Toyota hilux di Auto2000 Angkasa menjadi salah satu mobil single dan double cabin terbaik di Indonesia.

Mesin

Mobil pick up ini dibekali dengan mesin diesel 2.5L serta tipe DOHC 4 Silinder segaris. Kubikasi mesinnya sendiri adalah 2.494 cc. Tipe mesin yang dibenamkan adalah 2KD-FTV, 4 cylinder, in line 16-valve DOHC. Tenaga yang dikeluarkan dari mesin ini adalah sebesar 144 Ps / 3.4000 Rpm dan dengan torsi 35 Kgm di putaran 1.600 Rpm sampai 2.800 Rpm.

Eksterior

Dimensi dari mobil pick up terbaik di Auto2000 Angkasa ini cukup garang dan bongsor. Sedangkan sisi depannya terdapat headlamp berukuran cukup besar berbentuk trapesium yang melebar ke bagian atas. Ada juga grill dengan material besi bertingkat dengan akses krom. Sisi sampingnya tidak terlalu banyak lengkungan. Ada juga toolbar berwarna hitam doff sehingga bentuknya semakin gagah. Ada 5 varian warna yang dapat dipilih meliputi Attitude Black, Crimson Red, Dark Grey Metallic, Super White, serta Silver Metallic.

Interior

Mobil yang tersedia di Auto2000 Angkasa ini memiliki sisi interior yang elegan ketimbang kendaraan pick up lainnya. Bahkan, pada varian paling tinggi yakni Hilux D'Cab 2.5 E aX 4 M/T ini telah dibekali interior dengan gaya mewah dan modern.

Bahan kulit berkualitas ada pada bagian depan dan berbagai panelnya. Ada juga layar sentuh dengan luas 6,1 inch pada bagian dashboard untuk hiburan. Speedometer-nya pun berkonsep futuristik dengan ukuran 4.2 inch dengan tipe layar TFT.

Terdapat juga digital audio AC tanpa adanya ventilasi belakang. Pada knop putar terdapat tombol pengaturan AC. Untuk fitur keselamatannya sendiri terdapat Airbag dengan jumlah empat unit.

Kelebihan dan Kekurangan

Meskipun terlihat sebagai mobil pick up yang sempurna, tetapi ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki mobil Hilux Auto2000 Angkasa ini. Diantaranya:

Kelebihan:

  • Mempunyai desain kokoh.
  • Mesin diesel yang sangat efisien.
  • Interior yang mewah.
  • Fitur keamanan yang baik

Kekurangan:

  • Harga mahal
  • Suspensi lebih keras

Beli Toyota Hilux di Auto2000 Angkasa

Jika Anda menginginkan mobil ini, segera datangi Auto2000 Angkasa. Dealer ini merupakan salah satu cabang resmi dari Auto2000. Pastinya, Anda akan mendapatkan kenyamanan belanja, serta pelayanan terbaik untuk pembelian mobil Toyota.

Tersedia pula berbagai varian dan tipe lain mobil Toyota yang dijual di Auto2000 Angkasa ini. Untuk lebih jelasnya, dapat Anda cek langsung di Auto2000.co.id.

Leave a reply "Single dan Double Cabin Toyota Hilux di Auto2000 Angkasa yang Punya Desain Kokoh"