4 Area Populer di Disneysea Tokyo

No comment 169 views
Tiket Disneysea Tokyo

 

Kalau kamu masih mengira Jepang hanya dikenal dengan bunga sakuranya saja, berarti kamu salah besar. Jepang memiliki pesona wisata lain yang harus kamu jelajahi, dimana salah satunya adalah taman rekreasi yang bernama Disneysea Tokyo. Untuk dapat sampai ke tempat ini, tentunya kamu harus memiliki tiket Disneysea tokyo yang bisa diperoleh lewat situs blibli.com. Selanjutnya tinggal berangkat menuju Urayasu, Chiba dan tidak jauh dari taman rekreasi Disney Land di Tokyo, kamu akan sampai di Disneysea.

Perlu kamu ketahui juga, bahwa Disneysea itu masih satu group dengan Disney Land, yakni milik perusahaan Walt Disney. Jadi kebanyakan wahana yang ada di Disney Land juga ada di Disneysea. Jadi jangan heran, Ya!

Buat kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Disneysea, ada beberapa area populer (port-off-call) yang layak kamu kunjungi. Area-area tersebut antara lain:

1. Mysterious Island

Kamu yang hobi berpetualang sangat dianjurkan untuk mengunjungi area ini. Di area Mysterious Island ini terdapat sebuah gunung api raksasa yang merupakan pusat dari taman (ikon) dari Disneysea itu sendiri. Menurut informasi, Mysterious Island ini dibuat berdasarkan karya fiksi berjudul “Vulcania” karya Jules Verne.

Dalam film “20.000 Leagues Under The Sea”, Mysterious Island merupakan markasnya dari Kapten Nemo. Jadi ketika kamu tiba di area ini, kamu akan serasa dibawa ke masa dimana film 20.00 Leagues Under The Sea ini dibuat. Ditambah lagi dengan adanya pelabuhan Nautilusnya dan juga laboratorium di dalam gunung berapi (Gunung Prometheus), akan menambah keseruan petualangan kamu.

2. Mermaid Lagoon

Kalau kamu pernah menyaksikan film The Little Mermaid, maka tempat ini akan memberikan pengalaman yang nyata untuk kamu. Mermaid Lagoon, memang merupakan settingan dalam film The Little Mermaid. Di tempat ini terdapat ruangan yang mirip seperti ruangan dalam istana Raja Triton. Dimana bentuknya memang sengaja dibuat mirip kerang. Tak hanya itu saja, di tempat ini juga banyak terdapat ruangan-ruangan yang jika kamu berada di dalamnya akan memberikan sensasi seolah-olah kamu sedang berada di bawah air.

Banyak wahana di sini yang sebenarnya diperuntukkan untuk anak-anak. Kamu yang datang bersama anggota keluarga, bisa banget tuh cobain beberapa wahana khusus anak-anak seperti Scuttle’s Scooters, Flounder’s Flying Fish Coaster, The Whirlpool dan sebagainya.

3. Arabian Coast

Area selanjutnya yang harus kamu kunjungi dan tak kalah seru adalah Arabian Coast. Di tempat ini, kamu akan diantarkan pada pengalaman ala-ala timur tengah, dimana kisah Aladin di mulai. Tempat ini, dibuat menyerupai pelabuhan arab, dimana dikombinasikan dengan kisah “1001 Arabian Nights”.

Anak-anak pasti sangat menyukai tempat ini, dimana dalam Arabian Coast terdapat banyak sekali wahana yang bisa dijelajahi oleh anak-anak. Diantaranya adalah Sindbad’s Storybook Voyage (petualangan Simbad si pelaut), Caravan Carousel, Magic LampTeathre (tempat pertunjukan sulap) dan Jasmine Flying Carpet (komedi putar yang bentuknya menyerupai karpet).

4. Lost River Delta

Jika kamu ingat dengan film Indiana Jones Adventure: Temple of the Crystal Skull, maka tempat ini akan mengingatkan kamu pada petualangan seru dan menegangkan. Lost River Delta terletak dibagian belakang Disneysea. Area ini dibuat menyerupai reruntuhan Piramida Aztec kuno seperti dalam film.

Wahana-wahana yang terdapat di sini antara lain adalah Out of Shadowland (tempat pertunjukan teatrikal live), DisneySea Transit Steamer Line, dan Raging Spirits (Roller coaster dengan tema Indiana Jones).

Leave a reply "4 Area Populer di Disneysea Tokyo"