3 Alasan Mengapa Tas Laptop Eiger Lebih Baik Dibanding Merek Lainnya

tas laptop eiger

 

Brand Eiger memang telah lama dikenal sebagai produsen yang menghasilkan produk-produk berkualitas dengan harga yang pantas. Produk-produk seperti tas, sepatu, sendal, topi, tenda dan berbagai perlengkapan olahraga gunung lainnya memang hampir sepenuhnya dikuasai oleh brand yang identik dengan kaum Pria ini. Bahkan kini Eiger juga telah memproduksi produk-produk diluar perlengkapan olahraga gunung, dimana salah satu produknya adalah berupa tas laptop Eiger.

Bukan tanpa alasan memang, mengapa begitu banyak anak muda yang menggunakan produk-produk dari Eiger ketimbang merek lainnya. Beberapa alasannya adalah karena produk-produk Eiger telah teruji kualitasnya. Selain itu desain dan modelnya yang trendy dan sporty juga sangat disukai, sehingga siapapun yang menggunakannya akan terlihat lebih keren.

Namun di artikel kali ini, Kita tidak sedang membahas tentang produk-produk Eiger yang berhubungan dengan olahraga gunung, Ya! Akan tetapi yang tak kalah menarik untuk diulas yakni tas laptop Eiger yang memang sangat diperlukan untuk menunjang penampilan saat bekerja maupun bersekolah.

Nah, jika Anda memiliki laptop, pastinya Anda sangat akan membutuhkan yang namanya tas laptop. Tas laptop memang sengaja di desain khusus (berbeda dari backpack biasanya) itu tentunya untuk alasan keamanan juga, Sih!

Sebuah tas laptop sejatinya harus memiliki perlindungan yang sangat baik untuk menjamin keamanan laptop saat dibawa menggunakan tas. Maka dari itu Anda tidak boleh sembarangan membeli tas laptop, meskipun harga yang ditawarkan sangat murah. Sebab, tas laptop yang murah, biasanya tidak memiliki perlindungan yang memadai dari benturan, air dan sebagainya. Beda halnya dengan tas laptop dari brand Eiger. Tas laptop ini sudah memiliki standart keamanan yang baik, Loh! Jadi, tidak alasan untuk Anda tidak memilihnya. Nah, biar lebih jelas mengenai hal ini, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Eiger ketimbang merek tas laptop lainnya.

1. Terdapat lapisan anti basah + Raincover

Salah satu yang wajib dimiliki oleh sebuah tas laptop adalah bahan yang digunakan harus mampu melindungi bagian dalamnya dari air (basah). Nah, sayangnya tidak semua merek tas laptop menggunakan bahan ini. Terkadang tas laptop hanya memiliki pelindung luar (raincover) saja, sedangkan dasarnya tidak menggunakan bahan anti basah. Sehingga resiko kemasukan air saat hujan masih sangat tinggi.

Namun berbeda halnya untuk merek Eiger. Bahan yang digunakan pada tas laptop Eiger sama dengan tas backpack yang biasa digunakan untuk mendaki gunung, yakni bahan yang tidak tembus air. Dengan bahan yang seperti ini, pastinya laptop Anda akan terlindungi dengan sangat baik dari air. Belum lagi pada bagian luarnya terdapat raincover dengan bahan yang sama (anti air), sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi bila kehujanan saat dalam perjalanan.

2. Dibuat dari bahan terbaik

Tas laptop merek Eiger juga menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Bahan-bahan pilihan yang digunakan pada tas laptopnya sangat sulit untuk sobek. Jadi dengan begitu, usia pemakaiannya juga dapat menjadi lebih lama (awet). Nah, dengan kata lain, Anda juga sudah berhemat banyak uang karena tidak perlu sering-sering mengganti tas laptop Anda.

3. Memiliki banyak model

Bosen dengan model tas laptop yang itu-itu saja? Nah, Eiger punya banyak model tas laptop yang pastinya keren abies. Anda hanya tinggal memilih sesuai dengan keperluan Anda. Selain itu, corak warnanya juga lebih variatif ketimbang merek lainnya. Sehingga wajar saja, bila banyak orang yang menyukainya.

Leave a reply "3 Alasan Mengapa Tas Laptop Eiger Lebih Baik Dibanding Merek Lainnya"