Perlengkapan Travelling yang Wajib Dibawa Wanita

No comment 55 views

catokan yang bagus

Liburan sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang, tak terkecuali bagi seorang wanita. Arti liburan bagi seorang wanita tentu berbeda dengan pria. Selain untuk melepaskan diri dari segala penat pekerjaan, liburan bagi wanita juga sudah menjadi sebuah gaya hidup sehingga harus dipersiapkan dengan maksimal. Saat liburan, wanita juga harus tampak cantik dengan busana yang trendi dan gaya rambut yang ideal. Maka dari itu, catokan yang bagus biasanya selalu tersedia di tas, untuk menjaga rambut tetap tertata dengan rapi meski tengah asik berlibur.

Wanita biasanya paling peduli dengan penampilan saat melakukan travelling. Apapun situasinya, menjaga penampilan tetap menjadi prioritas agar matching dengan latar tempat wisata yang dikunjungi. Nah, jika Anda termasuk salah satu wanita yang peduli akan penampilan dan kesehatan kulit, berikut beberapa perlengkapan travelling yang wajib Anda bawa setiap melakukan perjalanan.

  1. Sunblock

Sunblock merupakan salah satu perlengkapan travelling yang wajib tersedia di dalam tas. Sunblock berfungsi untuk mencegah kulit terbakar akibat paparan sinar matahari di tempat-tempat wisata alam seperti pegunungan, pantai dan sejenisnya. Pilihnya sunblock yang berkualitas dan cocok dengan jenis kulit Anda. Tidak perlu menghabiskan uang yang banyak untuk membeli sunblock mahal, yang merek biasa saja pun sudah cukup untuk menangkal panas matahari agar tidak membakar kulit. Nah bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan sunblock, sebaiknya sebelum membeli, pastikan Anda sudah melakukan tes pada kulit Anda. Sebab, tidak semua sunblock cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Jika tidak sesuai, biasanya akan timbul iritasi kulit seperti gatal atau memerah.

  1. Lipbalm

Menggunakan lipbalm saat akan melakukan travelling hukumnya wajib bagi seorang wanita. Ukuran lipbalm yang kecil sangat praktis untuk diselipkan di saku tas,  jadi tidak ada alasan untuk tidak selalu membawanya dari bepergian. Lipbalm akan menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir mengalami pecah-pecah. Apalagi jika Anda memiliki jenis kulit bibir yang sensitif, maka lipbalm bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi bibir Anda dari kerusakan akibat sinar matahari maupun suhu udara.

  1. Kacamata

Saat berhadapan dengan cuaca yang terik, kacamata sangat berperan besar agar Anda tetap bisa menikmati momen-momen berlibur, tanpa silau yang mengganggu. Kacamata yang digunakan sebaiknya berjenis sunglass. Kacamata jenis ini mampu meredam silau dan membiaskan cahaya matahari yang menyilaukan, sehingga pandangan tetap jelas. Selain itu, penggunaan kacamata juga dapat menunjang penampilan menjadi lebih cantik. Sehingga saat berfoto, penampilan Anda akan menjadi lebih anggun dan menawan.

  1. Lotion

Bila sunblock digunakan untuk menangkal paparan sinar matahari, maka lotion berguna untuk menjaga kelembapan kulit di malam hari. Yah, meskipun tidak sedang melakukan perjalanan, tubuh juga harus mendapatkan perawatan. Untuk menjaga kesehatan kulit saat malam, Anda bisa menggunakan lotion sebelum tidur.

  1. Parfume

Parfume sudah menjadi perlengkapan wajib sehari-hari bagi wanita, terlebih saat melakukan travelling. Jangan sampai, deh! Orang lain mencium aroma tubuh kita yang tak sedap. Selain bisa mengganggu penciuman orang lain, bau badan juga bisa menurunkan rasa percaya diri. Nah, untuk itu selalu sediakan parfume sepanjang perjalanan, untuk menjaga kesegaran dan keharuman tubuh Anda.

Leave a reply "Perlengkapan Travelling yang Wajib Dibawa Wanita"