4 Macam Snack untuk Sajian Arisan

No comment 119 views

pesan snack box

Snack merupakan hidangan yang biasa disajikan pada berbagai acara, seperti pesta pernikahan, syukuran, ulang tahun ataupun arisan. Isi snack bisa bermacam-macam tergantung dari selera yang punya acara. Membuat snack sebenarnya relatif mudah, namun terkadang tidak semua orang mau untuk membuatnya sendiri. Selain repot, snack yang disajikan biasanya terdiri dari beberapa macam, dengan begitu pasti akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuatnya.

Namun agi yang tidak ingin direpotkan, biasanya cukup pesan snack box saja. Selain lebih praktis dan murah, menu-menu snack-nya juga lebih banyak. Kita tinggal pilih snack apa yang cocok untuk disajikan pada acara yang akan dibuat. Mulai dari kue-kue basah, gorengan hingga puding tersedia dengan rasa yang sudah jelas enak untuk dinikmati.

So, bagi Anda yang ingin menyajikan snack di acara arisan. Berikut adalah macam-macam snack yang umum disajikan.

  1. Dadar Gulung

Menu yang satu ini merupakan menu wajib untuk dihidangkan di berbagai acara, tak terkecuali arisan. Kue yang umumnya berwarna hijau, didalamnya terdapat parutan kelapa yang dimasak bersama gula jawa yang memiliki cita rasa yang manis dan gurih. Tekstur kuenya sendiri sangat lembut, sehingga pastinya sangat disukai oleh siapapun.

  1. Kue Lapis Legit

Snack yang satu ini biasanya juga menjadi pilihan wajib untuk ditempatkan di snack box. Kue bolu yang memiliki ciri khas berlapis-lapis ini punya cita rasa yang manis dan lembut. Rasa manisnya pun tidak berlebihan, sehingga sangat disukai oleh setiap orang termasuk anak-anak. Kue lapis legit, termasuk kue yang cukup rumit dalam pembuatannya. Makanya, kebanyakan orang biasanya lebih memilih membeli jadi ketimbang harus membuatnya sendiri.

  1. Martabak Telur

Salah satu menu gorengan yang paling laris diserbu adalah martabak telur. Martabak telur dibuat dari kulit lumpia yang diisi dengan daging ayam, telur dan sayuran yang di goreng crispy. Rasanya tidak perlu diragukan lagi. Gurih dan pedasnya cabe rawit, membuat nafsu makan menjadi lebih bergairah.

  1. Donat

Suka dengan kue yang manis-manis? Nah, donat bisa menjadi pilihan untuk isian snack box arisan Anda. Adonan tepung yang dibentuk bulat serta bolong dibagian tengahnya ini, sangat cocok disajikan sebagai menu snack box. Toping donat sangat beragam, ada yang berisi meses, coklat leleh, gula halus, maupun taburan keju. Jadi wajar saja kalau donat begitu disukai.

Leave a reply "4 Macam Snack untuk Sajian Arisan"