Spesifikasi Mesin Lengkap Beserta Harga Innova Baru

No comment 40 views
Harga Innova Baru

 

Mobil Innova yang telah dihadirkan sejak 40 tahun lalu kini kembali merajai kelas mobil MPV Indonesia berkat kehadiran generasi terbarunya. Anda bisa memperoleh mobil Toyota Kijang Innova yang merupakan generasi terkini dengan kisaran harga Innova baru di atas Rp 300 jutaan. Berikut adalah spesifikasi yang ditawarkan.

Mesin dengan dua pilihan tipe

Di bagian dapur pacunya, mobil Innova ditawarkan dalam dua pilihan tipe mesin yaitu mesin diesel 2.4 L dan tipe mesin bensin 2.0 L. Sementara untuk tipe mesin yang dibenamkan adalah 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC D-4D. Sementara tipe lainnya menggunakan mesin 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC VVT-i. Secara berturut-turut, kapasitas silinder dari masing-masing tipe mesin adalah 2494 cc dan 1998 cc.

Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 102 Ps pada 3600 rpm. Sementara untuk mesin VVT-I menghasilkan daya maksimal 136 Ps pada 5600 rpm. Torsi maksimum yang dihasilkan mobil adalah 26,5 kgm pada putaran mesin 1600 sampai 2400 rpm serta 18,6 kgm pada 4000 rpm.

Teknologi yang Disematkan

Dengan harga Innova baru di atas Rp 300 jutaan, mobil ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Untuk kerangka, mobil ini menggunakan Global Outstanding Assessment (GOA) yang merupakan kerangka terkuat. Sementara untuk entertainment dilengkapi 2 DIN CD dengan USB/AUX, MP3, serta WMA player. Untuk fitur keselamatan yang disematkan juga cukup lengkap seperti Dual SRS Airbag dan Side Impact Beam.

Pilihan warna Mobil Innova Baru

Dengan harga Innova baru di kisaran Rp 300 juta ke atas, mobil ini menawarkan enam varian warna yang tentunya sangat memuaskan keinginan konsumen. Berikut pilihannya:

  • Avant Garde Bronze
  • Dark Gray Mica Metallic
  • Alumina Jade
  • Super White
  • Silver Metallic
  • Attitude Black

Harga Innova Baru Berdasarkan Tipe Mesin

Untuk harga Innova baru sendiri bisa dikatakan sangat beragam. Harga mobil ini akan bergantung kepada jenis transmisi apakah otomatis atau manual serta tipenya. Namun, secara umum harga mobil Toyota Innova berkisar di atas Rp 300 jutaan.

Berikut adalah harga Innova baru lengkap yang dirangkum:

  1. Toyota Innova G dengan bahan bakar bensin serta sistem transmisi manual (M/T) dijual di kisaran harga Rp 303 jutaan,
  2. Toyota Innova G dengan bahan bakar bensin serta sistem transmisi otomatis (A/T) dijual di kisaran harga Rp 323 jutaan,
  3. Toyota Innova G dengan sistem pembakaran diesel serta transmisi manual (M/T) dijual di kisaran harga Rp 333 jutaan,
  4. Toyota Innova G dengan sistem pembakaran diesel serta transmisi otomatis (A/T) dijual di kisaran harga Rp 355 jutaan.

Anda bisa mengangsur harga Innova baru dengan kisaran angsuran bergantung pada uang muka serta masa tenor yang dipilih. Misal untuk angsuran paling ringan Anda bisa memilih masa tenor selama 60 bulan atau 5 tahun. Sementara uang muka yang diberikan berkisar Rp 60 jutaan. Dengan masa tenor dan uang muka ini Anda cukup mencicil sebesar Rp 5 jutaan saja. Perkiraan ini adalah untuk Toyota Innova harga Rp 303 jutaan.

Untuk mendapatkan mobil Toyota dengan harga Innova baru yang kompetitif, Anda bisa bertransaksi lewat retailer resmi penjualan mobil Toyota di Indonesia, yaitu Auto2000. Tidak perlu repot-repot keluar rumah, kini Auto2000 juga tersedia dalam bentuk website yang bisa dikunci lewat alamat Auto2000.co.id. Kelebihan Auto2000 sebagai retailer resmi Toyota yaitu juga menghadirkan layanan purna jual terbaik dan berkualitas.

Leave a reply "Spesifikasi Mesin Lengkap Beserta Harga Innova Baru"