Keuntungan Menggunakan Deterjen Pakaian Bayi

No comment 50 views
Deterjen khusus baju bayi

 

Para orangtua harus sudah sadar betapa pentingnya deterjen baju bayi. Pasalnya, deterjen tersebut jauh lebih baik untuk baju bayi dibandingkan deterjen biasa. Dari segi bahan dasar pun, deterjen biasa berbeda dengan deterjen khusus pakaian bayi. Deterjen khusus baju bayi biasanya telah diformulasikan khusus.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu apa keuntungannya, simak penjelasannya berikut ini:

  1. Terbuat dari Bahan Alami dan Terbukti Secara Klinis

Kandungannya terbuat dari bahan alami. Tentu jauh lebih aman dibandingkan deterjen biasa. Maka dari itu, sangat disarankan untuk menggunakannya. Penggunaan deterjen pada umumnya, bisa saja menyebabkan iritasi pada kulit si kecil. Tapi tidak dengan deterjen khusus pakaian bayi.

  1. Harga Terjangkau

Jika Anda mendapat keuntungan lebih besar dengan harga terjangkau, jadi tunggu apalagi? Daripada menggunakan deterjen biasa untuk baju si kecil, lebih baik gunakan yang pasti saja. Selain itu, deterjen pakaian bayi pun mudah didapat. Selain dijual secara konvensional, juga dijual secara online.

  1. Cara Penggunaannya Mudah

Cara menggunakan deterjen ini mudah  sekali. Anda bisa mencucinya menggunakan tangan atau mesin cuci. Mencucinya dengan tangan pun tidak menyebabkan kulit iritasi. Karena, kandungannya yang lembut dan nyaman di kulit.

  1. Membersihkan Sekaligus Mengharumkan

Tidak hanya membersihkan, deterjen tersebut juga dapat mengharumkan pakaian. Dengan begitu pakaian akan nyaman dikenakan oleh si kecil. Wanginya biasanya tergantung dari merek masing-masing. Namun yang paling wangi dan membersihkan secara sempurna adalah deterjen Sleek Baby.

Tips Mencuci Pakaian Bayi

Selain memilih deterjen yang tepat, Anda pun harus tahu cara mencuci pakaian bayi yang benar. Karena, agar hasilnya sempurna, Anda juga harus bisa mencucinya secara sempurna juga. Cara mencucinya sebenarnya mudah, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Siapkan air hangat
  2. Pisahkan popok kain dengan pakaian biasa
  3. Gunakan air hangat untuk mencuci
  4. Cucilah pakaian menggunakan tangan atau mesin cuci
  5. Bilas lalu jemur di bawah sinar matahari

Nah, itulah keuntungan menggunakan deterjen pakaian bayi. Selain itu, Anda juga bisa menerapkan cara mencuci baju bayi seperti di atas. Selamat mencoba!

Leave a reply "Keuntungan Menggunakan Deterjen Pakaian Bayi"