Tips dan Cara Cari Hotel Termurah di Tokyo, Jepang

No comment 28 views
Cari Hotel Termurah di Tokyo

 

Dengan bebasnya visa ke Jepang, banyak orang Indonesia datang ke sana. Apalagi kini sudah banyak restoran Jepang yang memiliki menu halal sehingga para pelancong muslim dapat menikmati makanan di sana dengan tenang. Untuk urusan cari hotel termurah di Tokyo juga kini memiliki alternatif yang bagus daripada cara yang dulu. Tokyo memang kota yang begitu maju, barang murah di sana juga sudah sulit untuk ditemukan, tapi untuk hotel masih ada yang memasang target murah agar para pelancong yang ingin menghemat uang, bisa datang ke sana. Biasanya, orang akan mencari rekomendasi hotel murah dengan mencari tahu di website atau aplikasi booking hotel.

Perlu Anda ketahui, jika Anda cari hotel termurah di Tokyo dan menemukannya, Anda janganlah kecewa dengan tampilannya. Karena hotel dengan harga yang murah ruangannya pasti sangat sempit dan hanya muat satu orang saja. Seperti halnya hotel kapsul. Hotel ini memang sempat viral di dunia maya karena saking empitnya ruangan tersebut. Bahkan Anda hanya bisa duduk saat memasukinya. Tapi untuk urusan ranjangnya, hotel kapsul ini sangat nyaman dan empuk. Meski sempit tapi untuk tidur masih bisa merasa nyaman. Di dalam juga terdapat TV dengan ukuran kecil, sehingga Anda mempunyai hiburan di dalam kapsul tersebut.

Selain hotel kapsul, ada juga hotel yang kesannya seperti tempat para ninja. Untuk ukurannya memang tidak jauh berbeda dengan hotel kapsul, namun nuansa di hotel tersebut. Hotel yang terletak di Chuo-ku ini menjadi incaran banyak backpacker yang memang selalu cari hotel termurah di Tokyo. Fasilitas di hotel ini juga bagus, yaitu terdapat Wi-Fi dan TV  dari masing-masing kamar. Bagi Anda yang butuh hiburan lain, terkadang hotel ini juga mengadakan pesta kecil-kecilan yang melibatkan tamu-tamu hotel untuk bisa mengikuti pesta tersebut. Karena saking sempitnya tiap ruangan, Anda tidak bisa tidur berdua dengan sahabat atau pasangan Anda, satu kamar hanya muat satu orang saja.

Selain alternatif untuk menginap di hotel seperti yang direkomendasi di atas, Anda bisa cari hotel termurah di Tokyo atau penginapan dengan cara :

  1. Carilah hotel yang letaknya bukan di tengah kota. Hotel yang berada di pusat kota pastinya akan memasang harga yang mahal karena berbagai pertimbangan dari fasilitas yang lengkap serta akses yang mudah. Jika di pinggiran kota atau bahkan di daerah yang jauh dari perkotaan, biaya hotel serta penginapan akan jauh lebih murah. Meski jauh dari pusat kota dan berbagai tempat wisata, tapi Jepang memiliki Shinkansen yang bisa mengantar Anda ke beberapa daerah di Jepang dengan cepat. Belilah JR pass agar bisa lebih murah tarif keretanya.
  2. Jika Anda pergi sendiri, cobalah untuk menemukan sesama turis sesama Indonesia untuk mau patungan dalam membayar sewa penginapan atau hotel. Itu akan meringankan biaya sewa.
  3. Berangkat ke Jepang dengan menggunakan paket liburan Jepang bisa menjadi alternatif lain agar bisa berlibur dengan menghemat biaya.
  4. Cobalah untuk mencari penginapan di rumah penduduk dan biasanya akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan menyewa hotel atau hostel.

Berwisata ke Tokyo, Jepang memang lebih nyaman jika Anda cari hotel termurah di Tokyo melalui Mister Aladin. Aplikasi ini akan sangat membantu Anda menemukan penginapan yang murah agar bisa berhemat selama berada di Jepang.

Leave a reply "Tips dan Cara Cari Hotel Termurah di Tokyo, Jepang"