Mengulas Tentang Info Timnas Indonesia U-23 Terbaru

No comment 131 views
Info Timnas Indonesia U-23

 

Loyalitas pecinta bola di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Biasanya pecinta bola akan mempunyai tim kesayangannya sendiri dan loyal untuk membeli berbagai atribut dari tim seperti jersey, bendera, dan lainnya. Mendapatkan berbagai barang yang terkait dengan tim kesayangan tersebut juga sangat mudah yang bisa ditemukan di tempat penjualan seperti pasar, di pusat perbelanjaan, di stadion ketika ada pertandingan, dan juga tentunya bisa dibeli di toko online. Selain membeli banyak atribut tim, pecinta bola ini juga akan mengikuti setiap pertandingan yang dimainkan oleh tim kesayangannya. Baik itu menontonnya di lapangan secara langsung atau hanya lewat televisi. Akan tetapi walaupun mempunyai tim kesayangan, ketika Timnas Indonesia bertanding tidak heran apabila semuanya bersatu untuk mendukung tim kesayangan ini. Selain itu mereka juga mengikuti berbagai info Timnas Indonesia terutama dari pertandingan yang akan digelar.

Para pecinta bola ini mempunyai loyalitas tidak hanya untuk tim kesayangan tetapi juga untuk Timnas. Sehingga akan menonton setiap pertandingan Timnas walaupun prestasi dari Timnas Indonesia sendiri tidak cukup gemilang. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat penonton Timnas yang dijuluki sebagai pemain ketiga belas ini. Seperti yang ditunjukkan oleh pecinta bola bahwa setiap pertandingan stadion akan penuh untuk mendukung Timnas Indonesia yang bertanding. Hal tersebut juga menjadi salah satu moral support yang menjadikan pertandingan Timnas lebih baik dan semangat.

Info Timnas Indonesia yang terbaru datangnya dari Timnas U-23 yang akan menghadapi dan bertanding di Anniversary Cup. Dimana sudah ada beberapa jadwal yang ditetapkan untuk Timnas seperti berikut ini:

  • Laga pertama Indonesia akan bertemu dengan lawan lawas Timnas yaitu Malaysia. Pertandingan ini akan digelar pada 27 April 2018 mendatang di Gelora Bung Karno dan dimulai pada pukul 19.30 WIB.
  • Laga Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Korea Utara yang digelar di Pakansari pada tanggal 30 April 2018. Pertandingan ini dimulai pada pukul 19.30 WIB.
  • Laga selanjutnya adalah Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Bahrain yang digelar pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Pakansari pada tanggal 3 Mei 2018.

Sebelum menghadapi beberapa pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 sendiri telah menggelar laga ujicoba untuk mengukur kekuatan Timnas. Laga Ujicoba melawan Timnas kuat yaitu Timnas Singapura U-23 ini berhasil dimenangkan oleh Timnas dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 3-0. Sehingga hal tersebut membuat pemain dan pelatih Luis Milla ini dapat lebih yakin untuk menghadapi laga di Anniversary Cup.

Selain untuk jadwal Timnas Indonesia tersebut, jadwal pertandingan yang akan digelar dan dapat diikuti adalah:

  • Pertandingan Bahrain melawan Korea Utara yang berlangsung di Gelora Bung Karno pada 27 April 2018. Pertandingan ini dimulai pukul 16.00 WIB sebelum laga Indonesia melawan Malaysia.
  • Pertandingan Malaysia melawan Bahrain yang digelar pukul 16.00 WIB di Pekansari pada tanggal 30 April 2018.
  • Pertandingan Malaysia melawan Korea Utara di Pakansari pada 3 Mei 2018 pukul 16.30 WIB.

Seperti info Timnas Indonesia di atas, berbagai pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Selain itu dilanjutkan pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk keuntungan Timnas maupun penonton. Dimana penonton dapat dengan mudah untuk mendukung Timnas kesayangan dan juga untuk Timnas akan diuntungkan dengan dukungan yang diterima, cuaca yang sudah biasa, dan juga tidak capek karena perjalanan.

Leave a reply "Mengulas Tentang Info Timnas Indonesia U-23 Terbaru"