Taman Wisata Matahari di Bogor

No comment 69 views

Taman wisata Matahari Bogor – Taman Wisata Matahari yang disingkat dengan nama TWM merupakan tempat wisata yang terletak di Jalan Raya Puncak KM78 Jogjogan Cisarua, Jawa Barat. Selama libur Lebaran, TWM menawarkan program tiket terusan dan tiket gratis bagi seluruh wisatawan yang datang. Untuk menuju TWM, Anda dapat menggunakan jalur puncak yang keluar di Jalan Raya Gadog. Melaju terus sampai ada tanda pintu masuk TWM yang tak jauh dari Safari Garden.

Taman Wisata Matahari di Bogor

Anda harus memulai perjalanan lebih awal. Belum lagi dengan kemacetan di jalur ke arah puncak dan sistem buka tutup jalur yang  berlaku.

Wahana air yang termasuk dalam promo tiket gratis, adalah paddle boat, mobil wara-wiri, dan lain-lain. Mobil wara-wiri menjadi salah satu wahana favorit di TWM. Dengan luas sekitar 30 hektare, TWM akan menyajikan kepada Anda suasana berlibur berlatar pemandangan gunung dan beragam aktivitas outdoor.

Taman Wisata Matahari di Bogor

 

Villa, kolam renang,wisata air, paddle boat, miniboat, bumperboat, mobil dan motor Safari, ATV offroad, arena bermain anak, komidi putar, wisata sungai, paket outbond, flying fox dan belanja di Super Bazzar menjadi fasilitas yang dapat Anda nikmati di TWM.

Harga Tiket Masuk ke Taman Wisata Matahari Bogor

  • Tiket masuk TMW waterpark seharga ==> Rp15.000,-.
  • Harga fasilitas Taman wisata Matahari Bogor antara ==> Rp3.000 s/d Rp15.000,-
  • Tersedia pula beragam paket wisata mulai dari harga ==> Rp85.000,- s/d Rp180.000,-

Pada hari-hari biasa, Taman Matahari Bogor dibuka mulai pukul 08.30 WIB sampai 17.00 WIB. Namun untuk hari-hari libur panjang seperti hari Raya, natal dan tahun baru, TWM baru mulai beroperasi pada pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB. Jadi pastikan Anda datang diwaktu yang tepat Ya, kalau tidak nanti Anda merasa kecewa jika terlalu lama atau terlalu cepat tiba di lokasi wisata Bogor, Taman Wisata Matahari.

Leave a reply "Taman Wisata Matahari di Bogor"