Medan Par Par, Hadirkan Variasi Menu Cake, Bolu dan Pastry yang Menggugah Selera

Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan, memiliki potensi yang besar untuk pelaku usaha meraup untung di bisnis kuliner. Seperti yang dilakukan oleh artis sekaligus ustadzah kondang, Oki Setiana Dewi (OSD). Lewat brand bernama Medan Par Par, OSD mencoba mengadu peruntungan di bisnis kue kekinian yang sedang hits saat ini. Nah, kira-kira seperti apa ya menu-menu yang dihadirkan oleh Medan Par Par ini? Yuk baca ulasan selengkapnya dibawah ini.

Beberapa waktu yang lalu Sentrawisata.com sempat diundang untuk menghadiri event Grand Opening Medan Par Par, tepatnya pada tanggal 4 November 2017. Acara tersebut dihadiri oleh banyak sekali media cetak dan online, tak lupa rekan-rekan Blogger Medan yang nge-hits banget, seperti admin Sentrawisata.com ini.

Grand Opening Medan Par Par

Acara dibuka oleh seorang selebgram lokal yang sudah tidak asing lagi dengan nama kerennya, Mamak Gardam. Siapa lagi kalau bukan, Alvin Matondang. Kau taulah, gimana jadinya kalau laki-laki “gak jelas” ini udh nge-MC, rusuh kali lah ku rasa. Apalagi banyak bacotnya yang gak jelas tuh, makin mual lah aku dibuatnya.

Dalam talk show tersebut, Oki mengutarakan alasannya mengapa Medan menjadi kota selanjutnya untuk ekspansi bisnis oleh-oleh kekiniannya itu. Menurut Oki, Medan memiliki potensi yang besar untuk bisnis kulinernya ini. Selain itu, warga Medan yang pada dasarnya memang doyan makan, menjadi alasan kuat mengapa ia harus membuka Medan Par Par di kota ini.

Saat ditanya dengan makna dari Medan Par Par itu sendiri, Oki menjawab bahwa nama Par Par diambil dari bahasa Batak, yang artinya beranak banyak atau berlipat ganda. Sehingga dengan itu, Oki berharap bisnisnya ini akan meraup sukses dan dapat diterima oleh warga Medan sebagai oleh-oleh dari Medan.

Menu & Harga Medan Par Par

Nah, bicara soal kuliner, tentu kurang asik kalau tidak ada acara icip-icipnya ya. Beruntung, sentrawisata.com bisa menjadi bagian dari orang pertama yang mencicipi kuliner hits ini.

Ada beberapa varian rasa Medan Par Par yang dihidangkan, dimana setiap varian ada beberap jenis kue yang bisa dinikmati. Yakni Cake, Bolu Gulung dan juga Pastry. Varian rasanya terdiri dari Taro, Creamy Chessy, Blueberry Cheese, Mocca Tiramisu, Durian Nougatine, Green tea Darkness, Heavy Chocolate, dan Olehloh. Kalau Aku sih, tertarik dengan Pastry. Selain tampilannya unik dan cantik, pastry ini terdiri dari 2 lapisan yakni pastrynya itu sendiri dan juga cake yang lembut.

Pastry Medan Par Par

Khusus pastrynya, ada 3 pilihan topping yang menggugah selera, yakni Greentea, Tiramisu, dan Coklat. Semuanya merupakan paduan yang pas, hingga lidah ini tak hentinya mengunyah. Sampai Alvin Matondang becakap pun, sudah tak Ku dengar lagi. Gak percaya? Kelen coba aja sendiri!

Nah, kalau ditanya soal harga. Menurut Aku pribadi sih, ini cukup menguras kantong ku, Ya! He..he..he… . Tapi kalau dibanding dengan rasanya, kualitas bahan yang digunakan, dan kemasannya yang cakep, Aku rasa harga 70ribu – 75ribu sudah sesuailah itu. Gak mahal-mahal kali. Tapi, ya itu, for all dari rasanya layaklah dikasih bintang 4 (dari 5).

Penasaran dengan rasa Medan Par Par ini? Silahkan saja datang langsung ke alamat Kede Medan Par Par di Jalan K. Wahid Hasyim 60A/25 – Kec. Medan Baru atau telpon ke nomor 081277739000 untuk info selengkapnya. Oke.. Ku tunggu kelen, Ya!

Medan Par Par, Hadirkan Variasi Menu Cake, Bolu dan Pastry yang Menggugah Selera | amien | 4.5