Kantin IE SUAN, Tempat Makan Hits di Jakarta

Kantin IE SUAN Persaingan di bisnis kuliner memang membutuhkan strategi yang cerdas agar mampu bertahan dan menghasilkan banyak keuntungan. Tak heran, demi untuk memenangkan persaingan, sang pemilik bisnis rela melakukan berbagai inovasi mulai dari menu makanan yang dijual, tempat yang asik buat nongkrong, hingga berdandan nyentrik agar mendapatkan ciri khasnya, sehingga orang lebih mudah mengingat tempat tersebut dan viral di sosial media.

Kantin IE SUAN di Mangga Dua Jakarta
Foto: travelingyuk.com
 

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama IE SUAN ini. Seorang pemilik bisnis kuliner khas Pontianak itu punya cara yang cerdas untuk merebut hati pelanggannya. Dibawah label bisnis Kantin IE SUANia berhasil masuk ke dalam jajaran tempat makan hits di Jakarta atau tepatnya dikawasan Mangga Dua.

Kantin IE SUAN di Mangga Dua Jakarta
Foto: travelingyuk.com
 

Menu makanan di Kantin IE SUAN sebenarnya tidak ada yang spesial. Menu-menunya sendiri terdiri dari aneka kue khas Pontianak, seperti bingka telor, bugis mandi, ketan bumbu, dan lainnya. Sedangkan yang menjadi menu jagoannya adalah kue talam yang memang sudah tak diragukan lagi kelezatannya. Selain itu di Kantin IE SUAN juga terdapat beberapa jenis jajanan pasar seperti gorengan, puding, hingga bihun. Namun yang menjadikan tempat ini begitu terkenal di kalangan pecinta kuliner Jakarta adalah karena pemiliknya (IE SUAN) yang gemar berdandan nyentrik.

Kantin IE SUAN di Mangga Dua Jakarta
Foto: travelingyuk.com
 

Keseharian IE SUAN memang selalu dibarengi dengan dandanan yang heboh. Apalagi kalau kamu memperhatikan bulu mata yang digunakannya. Ternyata diam-diam IE SUAN adalah fans fanatik Syahrini loh, buktinya saja ia sangat menyukai menggunakan bulu mata anti badai milik Syahrini, bahkan konon katanya bulu mata yang digunakan IE SUAN lebih cetar dari Syahrini.

Kantin IE SUAN di Mangga Dua Jakarta
Foto: travelingyuk.com
 

Tapi meskipun kerap berpenampilan nyentrik, ternyata IE SUAN sangat ramah dengan pelanggannya. Tak hanya asik untuk diajak ngobrol, IE SUAN tidak pernah menolak ketika pelanggan mengajaknya untuk berfoto. Mungkin ini juga menjadi salah satu sebab,  mengapa Kanting IE SUAN selalu ramai di kunjungi oleh pelanggannya.

Penasaran dengan kelezatan makanan yang di jual di Kantin IE SUAN? Atau Anda ingin melihat langsung betapa cetarnya bulu mata anti badai IE SUAN? Silahkan datang saja langsung ke Kantin IE SUAN yang beralamat di ITC Mangga Dua, Lantai 4, Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua, Jakarta.

Kantin IE SUAN, Tempat Makan Hits di Jakarta | amien | 4.5