Wisata Pantai Dan Religi Di Kota Semarang

Wisata Pantai Dan Religi Di Kota Semarang

Semarang, Jawa Tengah merupakan pusat pemerintahan untuk wilayah jawa tengah. Bagi anda yang sudah pernah berkunjung ke kota semarang namun belum sempat datang ke tempat wisata yang ada di kota ini. Sekarang saatnya anda mengenal terlebih dahulu tempat wisata pantai dan religi di kota semarang yang wajib untuk anda kunjungi, baik bersama pasangan atau keluarga. Berikut ini beberapa info lengkapnya:

Masjid Agung Demak

Pada bahasan yang ini kita akan membahas mengenai satu obyek wisata di Semarang yang benar-benar sangat dikenal beberapa orang. Obyek wisata di Semarang yang satu ini begitu popular dengan nama Masjid Agung Demak. Dapat juga obyek wisata yang satu ini di sebut dengan obyek wisata religi semarang paling popular serta kabarnya obyek wisata Masjid Agung Demak ini banyak di kunjungi oleh beberapa wisatawan yang menginginkan melihat histori dari kereligian yang ada di Semarang dulu.

Obyek wisata Masjid Agung Demak ini adalah satu tempat yang tidak kalah ramai dengan Candi Borobudur, tentu hal semacam ini adalah satu pencapaian yang begitu mengagumkan untuk beberapa pengelola dari Masjid Agung Demak ini. Masjid Agung Demak ini adalah satu tempat yang di pakai untuk berkumpul beberapa wali guna menebarkan agama islam di eranya. Di obyek wisata semarang yang terdapat di Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah ini ada juga makam raja kesultanan Demak.

Jalan Pahlawan

Obyek wisata di Semarang yang selanjutnya yaitu Jalan Pahlawan, obyek wisata ini jadi jalan penghubung untuk menuju kea rah Simpang Lima serta adalah jalan paling besar di Semarang. Daya tarik dan kekhasan dari jalan ini sendiri yaitu keramaian yang mana begitu terasa, ditambah lagi ketika malam hari. Ketika siang hari memang tampak seperti jalan umum yang mana jadi hilir mudik dari kendaraan, namun waktu malam hari, tempat ini selanjutnya akan beralih jadi tempat yang ramai serta ada beragam jenis kegiatan. Anekan jajanan serta tempatnya yang luas dihiasi dengan lampu – lampu yang terang sudah pasti membuat beberapa besar orang-orang menjadikan tempat ini sebagai salah satu wisata malam yang begitu menarik serta harus dicoba.

Wana Wisata Penggaron

Tempat ini berlokasi di Desa Susukan Kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang. Wana wisata ini adalah diantara hutan binaan Kesatuan Usaha Mandiri Wisata, Benih, serta Usaha Yang lain (KBM WBU 1) Perum Perhutani Unit 1 Jawa Tengah. Wisata ini sesuai untuk berkemah, berolahraga, outbond training, jungle tracking, latihan SAR serta Pramuka.

Pantai Marina

Obyek wisata di semarang selanjutnya yaitu pantai marina. Pantai ini begitu mudah dijangkau dikarenakan tempatnya tidak jauh dari Bandara Ahmad Yani kota Semarang. Bila anda mau nikmati panorama matahari terbit di kota Semarang, obyek wisata ini dapat dijadikan pilihan yang tepat. Pantai ini tidak ada jam tutup, anda bebas datang kapanpun anda ingin. Sarana seperti speedboat, kolam berenang, serta tempat bermain anak bisa anda jumpai juga di pantai ini.

Kebun Binatang Mangkang

Yang selanjutnya yaitu Kebun Binatang Mangkang, obyek wisata di Semarang yang satu ini kerapkali jadi tujuan sebagian keluarga dikarenakan didalam kebun binatang ini ada sangat banyak jenis hewan yang dapat dipakai untuk belajar anak – anak. Tempat dari kebun binatang ini juga cukup strategis yakni di perbatasan Semarang serta Kendal dan terdapat di tepi jalan. Didalam kebun binatang ini ada 40 jenis spesies yang bisa Anda saksikan, serta tempat ini sendiri telah di buka pada tahun 2007 untuk mengambil alih kebun binating Tinjomoyo.

Wisata Pantai Dan Religi Di Kota Semarang | amien | 4.5