Tempat Wisata Murah Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi

Liburan merupakan salah satu kebutuhan yang mesti anda penuhi sebagai salah satu sarana untuk melegakan pikiran dan melepaskan penat akan rutinitas sehari hari yang selalu anda jalani. Namun banyak yang beranggapan bahwa berlibur memerlukan biaya yang besar, agaknya anggapan ini tidak sepenuhnya benar, karena ada beberapa tempat wisata murah di Indonesia yang bisa anda coba kunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur anda.

Tempat Wisata Murah Pulau Derawan Di Indonesia

Beberapa daerah di Indonesia menyediakan pilihan tempat wisata murah, karena selain tiket masuknya yang terbilang terjangkau, untuk akses ke lokasinya pun juga bisa terbilang cukup terjangkau, disertai akomodasi yang ada di sekitarnya yang juga tidaklah murahnya. Sehingga walaupun anda memiliki budget yang terbilang low, anda bisa berlibur ke tempat wisata yang juga tidak kalah indahnya. berikut adalah beberapa tempat wisata murah di Indonesia yang bisa anda coba kunjungi.

Tempat Wisata Murah Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi

1. Taman Nasional Way Kambas Lampung Timur

Salah satu Taman Nasional yang bisa menjadi referensi wisata murah anda ini, memiliki keindahan dan keunikan alamnya tersendiri, di Taman Nasional ini, anda bisa melihat Gajah Sumatera yang merupakan satwa Khas yang ada di Lampung. Taman Nasional ini merupakan rumah dan habibat dari Gajah Sumatera ini. untuk tiket masuknya sendiri, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 10 ribu rupiah saja.

2. Candi Borobudur

Di Pulau Jawa, anda juga bisa menjumpai tempat wisata yang tidak kalah indahnya dibandingkan tempat lainnya, yaitu candi Borobudur. Candi yang dibangun untuk umat beragama Budha ini, memiliki keindahan dan kemegahan arsitektur yang sangat menawan. Di area candi ini, anda bisa menjumpai beragam arsitektur yang menggambarkan kebudayaan dan menyimpan banyak nilai sejarah di Indonesia.

3. Kawah Putih

Kawah putih terletak di daerah Bandung dengan keindahan alam yang sangat khas disekitar area kawah putih ini. kawah putih berbentuk sebuah kawah aktif yang mengandung unsure belerang yang airnya bisa berubah sesuai dengan cuaca yang terjadi. tempat wisata ini, sangat direkomendasikan untuk anda jika ingin menikmati wisata alam dengan biaya yang murah namun tetap memiliki keindahan alam yang sangat menarik.

4. Green Canyon

Dikawasan wisata Pengandaran, anda bisa juga mengunjungi tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, yaitu Green Canyon. Green Canyon ini merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang sangat menarik, dimana anda bisa berperahu dengan suguhan keindahan stalagmite dan stalaktit yang sangat eksotis. Tempat wisata ini, akan bisa memacu adrenalin anda, karena anda akan berperahu menyusuri gua air. Biaya sewa perahu untuk menyusuri area green Canyon ini juga bisa terbilang relative terjangkau.

5. Pulau Derawan

Beralih ke Pulau Kalimantan, anda juga bisa mengunjungi pulau Derawan yang bisa menjadi salah satu tempat wisata menarik anda, dengan biaya yang cukup terjangkau. Pulau Derawan menyajikan keindahan alam yang menakjubkan, dan menjadi salah satu tempat wisata favorit para wisatawan. Pulau ini, ramai dikunjungi, terutama pada saat akhir pekan tiba, dan hari libur nasional.

Demikian beberapa pilihan tempat tempat wisata menarik yang bisa anda coba kunjungi dengan biaya yang relative murah. Semoga bisa menjadi referensi tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi.

Tempat Wisata Murah Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi | amien | 4.5